Hari Ini

Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis

11:22 AM.
Topik: Funny

Update Postingan hari ini Google 2013 mau bagikan Koleksi Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis di jamin bakal ngakak habis. Bagi Anda yang suka sekali dengan Cerita Lucu Banget dan SMS Lucu Gokil habis tidak ada salahnya jika teman-teman baca artikel terbaru dari saya yang berjudul Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis yang dijamin bakal mengocok isi perut Anda semua karena tidak nahan dengan cerita lucu yang ada dibawah ini.

Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis

Oke teman-teman berikut ini ada beberapa Kumpulan Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis :

#Di Kuburan#

Jono: Po...Po...Poconggg!! *ngibrit*
Udin: eh kebetulan ada bang @Poconggg nih! Cong, bales mentionan gw dong.. Sombong bgt lu

Maap mas, kalo pacaran jgn disini
Emang knp mbak?
Itu yg mas dudukin kuburan saya
\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ #Ngibrit
***************************************

#Ketemu Teman Lama#

Oi bro, apa kabar?
Oh skrg gw sibuk kerja
Gw nanya kabar lu -_-
Anak gw 3 bro
Щ(ºДºщ) KILL ME! #BudekTingkatDewa

Bro, badan lu sixpack bgt skrg.. Cara bentuknya gmn?
Tiap hari lu harus ngaduk semen & angkat Batu bata bro
-___-" #TernyataKuli
***************************************

#Di ShowRoom#

Gimana mas, jadi beli mobilnya?
Gak jadi!
Lho knp?
Mobilnya gak ada standarnya! Kalo parkir susah
-__- *Lu kata Motor*!

Mas, saya mau beli mobil yg bisa muat orang banyak, bisa buat tiduran, & bisa ngebut
Oh ada pak, tuh *nunjuk mobil ambulans*
o_O
***************************************

#Di Mesjid#

Pak, saya mau kurban
Boleh.. Mau kurban sapi atau kambing?
Saya mau kurban perasaan boleh pak? Maklum abis di PHP-in
-___-"

Jon, lu jangan sholat di lantai 2 ya
Emang knp din?
Imamnya gak ada.. Ntar sholat lu gak sah
-___- aihh koplok!
***************************************

#Di KFC#

Siang mas, mau pesen apa?
Nasgor 1
Ga ada mas
Hmmmm,, ketoprak deh
Ga adaa!
Rujak cingur ada?
Щ(ºДºщ) Berantem yuk mas!!!

Mbak pesen ayam dong
Mau yg masih perawan atau yg udah janda, mas?
Ayam goreng woy! Bukan ayam kampus! (۳˚Д˚)۳ #KasirGermo
***************************************

#Tawuran#

Woy, anak mana lo? Maju lo!
Lo yg maju!
Lo aja!
Lo duluan!
Lo dong!
Ah lo mah gitu! >,<
*lalu jambak2an* #AihhCucokk

Seraaaang!
Bentar bro
Lah knp?
Gue update status dulu: M4M4h P4p4H, D041N 4kk0oH M3n4N9 T4wuR4N Y4cH
-___-" COT!
***************************************

*Teriak*

Bang, ojek bang!
APA LU KATA?!
Situ tukang ojek kan?
Bukan! gw genk motor! Ga liat gw rame2?!
>,< Ampun bang! *Digebukin*
***************************************

*Syuting*

Udin, nanti kamu berdiri di rel ya
Berdiri aja nih pak sutradara?
Iya, tunggu disitu sampe kereta dateng
(º̩̩́Дº̩̩̀) *MATI*
***************************************

*Interview Kerja*

Nama kamu sapa?
Udin, pak
Dulu pernah kerja dmn?
Pliss pak! Jgn ungkit² masa lalu saya! Saya udah move on!
-___- Sekarang anda keluar!!!!
***************************************

*Di Hutan*

Din, awas! ada macan tuh di depan
Tenang jon, itu temen kita.. Kita kan udah pake baju Persija
Oh iya bener jg #DuaOrangBego
***************************************

*Lagi Sekarat*

Nak, ini pesan terakhir bapak, tanah yg di samping rumah jgn dijual | emang knp pak? | itu punya orang | -___-
***************************************

*Di Apotek*

Mbak, beli obat penghilang rasa sakit dong | oh ada mas.. Emang buat apaan? | buat ngilangin rasa sakit hati saya | "..."
***************************************

*Dineraka*

Knp lo msk neraka?
Gara2 gw teriakin kakek2
Lah gitu doank?
Gw teriakin tu kakek eh dia kaget trus kepleset, mati doi
o_O
***************************************

*Paskibra*

Balik kanan, Maju 10 langkah! Graaak!
Gak mau kak!
Apa?! kamu membantah?!
Noh liat, disitu ada jurang kak (º̩̩́Дº̩̩̀)
o_O
***************************************

*Di Warteg*

Mau minum apa dek?
Es teh aja
Manis ga?
Maap mas, saya bukan maho.. Masa saya bilang situ manis
Щ(ºДºщ) ES TEH NYA JING!
***************************************

*Audisi*

Kamu bisa main apa?
Main bass, pak
Kamu bawa bass sendiri kan?
Bawa donk pak *Keluarin Bass Betot*
"..." #TernyataBanci
***************************************

*Di Mall*

Bro, kok aneh ya orang² pada ngeliatin kita?
Mereka itu sirik ngeliat kita gandengan tangan, bro
*Ternyata Pasangan Maho #Duar
***************************************

*Dipenjara*

Woy anak baru, knp lu masuk penjara?
Abis ngebajak bang
Bajak pesawat?
Bukan, bajak BBM temen
"..."
***************************************

*UN*

*bisik2* Bro, no 34, 36, 38 apa jawabannya?
34B, 36B, 38D
Itu jawabannya?
Bukan, itu no Beha pengawas2 ujian kita
-___- Koplok!
***************************************

*Di Bursa Efek*

Permisi mbak, saya mau tanam saham
Oh bisa, mau tanam saham dmn?
Saya mau tanam saham di rahim mbak bisa?
*Digebukin*
***************************************

*Ditempat Tongkrongan*

Bro gw ada barang baru nih.. Dijamin teler nya full
Ada apa aja bro?
Ada baygon, air raksa, karbol, dll
"...."
***************************************

*Jualan*

Cangcimen cangcimen, mas mau beli mas?
Ga ah
Mas maunya apaan?
Kacang kuaci permen aja
(۳˚Д˚)۳ Sama aja, woy! #
***************************************

*Kuntilanak lg Nakutin Orang*

Ya tuhan lindungi hambamu ini ya Tuhan
Lu mah ga asik dikit2 lapor, gue kan cuma becandaa kalee >,<
"..."
***************************************

*Pom Bensin*

Dari nol ya mas
Gak mau ah, maunya dr hati kamu >,<
Ihh cocwit deh cyiinn Ԅ(‾̴̴͡͡•‾̴̴͡͡)ʃ
"...." *Kejang2* #TernyataBanci
***************************************

*Malem Jumat*

Pasutri: Sunnah Rosul
Pacaran: Mesra2an di Taman
Jomblo: Jalan2 ketemu Setan *Ngibrit* *Nyebur Jurang* *MATI*
#BedaNasib
***************************************

*Teller Bank*

Siang mas, mau nyetor ya?
Iya mbak, yuk ikut saya ke hotel.. Saya mau "nyetor" sama mbak
Nyetor duit woy! (۳˚Д˚)۳ *TABOK*
***************************************

*Anak Clubbers*

Bro, malam ini ada Ladies Night lohh
Wihh mantap! Ladies Night dimana?
Di taman lawang bro, ladies nya oke2
*Kejang2*
***************************************

*Alay Kondangan*

Bro, ini makan gratis?
Gratis lah
Boleh dibungkus?
Ga boleh -_-
Oww trus abis makan, gw cuci piring dimana?
"..."
***************************************

*Masak*

Nak bantu ibu masak
Ya, bu
Masukin garam 1 sendok
Udah
Kalo udah kasih salam
Asalamualaikum
Daun salam woy! -___-
***************************************

*Jenguk*

Udah sehat bro?
Lumayan bro
Ini gw bawain sesuatu
Wah bawa apaan nih?
Bawa daftar tagihan utang lu bro
ASU!
***************************************

*Nyamuk & Anaknya*

Gimana nak rasanya belajar terbang?
Keren mak
Kok bisa gitu?
Abisnya tiap terbang, orang2 pada tepuk tangan
o_O
***************************************

Cerita Lucu Dan Gokil Habis

Guru: Ariel, kenapa kamu terlambat?!
Ariel: Tadi ada teroris mau ledakin bom, pak
Guru: Haah?! Dimana?
Ariel: Di Game Point Blank, pak
Guru: ?(º?º?) #Wuasem
***************************************

Guru: Maaf bapak telat
Ariel: Darimana pak kok telat?
Guru: Bapak kesiangan tadi nak
Ariel: Ga bisa gitu pak, sana lari 20x lapangan!
Guru: Iya nak #Koplok
***************************************

Guru: Ariel, kenapa kamu sering bolos?!
Ariel: Abisnya hujan mulu, bu
Guru: Trus, kalo hujannya sebulan gimana?!
Ariel: Banjir lah bu
Guru: ".." *Iya juga sih*
***************************************

Guru: Ariel! Kenapa kamu gak ngerjain PR?!
Ariel: Kata emak saya, hidup itu harus santai pak.. Ngapain ngerjain yg ribet² ?(???)?
Guru: -___#Koplok #SambitPapanTulis
***************************************

Guru: Jono, apa cita²mu?
Jono: Pengen jadi dokter, bu
Guru: Bagus.. kalo kamu, pin?
Ariel: Pengen jadi Hokage, bu
Guru: "...." #KesurupanNaruto
***************************************

Guru: Heh, ngapain kamu pake topeng dikelas?! Kamu Ariel kan?! Cepat buka!
Ariel: Saya bukan Ariel, pak.. saya Obito
Guru: -___#KesurupanNaruto
***************************************

Guru: Ariel! Ngapain kamu gigitin bangku sekolah?!
Ariel: Kata temen Ariel, kalo mau pinter kita harus makan bangku sekolah, bu guru
Guru: -___#Koplok
***************************************

Guru: Arielooooo!!! Kenapa kamu kentut didekat bapak?!
Ariel: Itulah indahnya berbagi pak (´?`??)
Guru: -___-" #Koplok #SambitPapanTulis
***************************************

Guru: Ariel, kalo kamu ibu kasih 2 permen terus ditambahin 10 permen lagi maka jawaban kamu apa?
Ariel: Terima kasih bu guru
Guru: -___-" KOPLOK! *Iya juga sih*
***************************************

Guru: Ariel, 5+5 berapa?
Ariel: 12 bu
Guru: Salah!
Ariel: Emang berapa bu?
Guru: 10 lah!
Ariel: Pinter ibu, nih saya kasih permen
Guru: \(•ˆ?ˆ•)/ Hore! #Koplok
***************************************

Guru: Ariel! Kamu kalo bapak ngomong tuh didengerin!
Ariel: Lah bapak aja gak pernah dengerin saya kalo saya lg ngomong sama temen
Guru: "...." #Koplok #SambitPapanTulis
***************************************

Guru: Ariel! Jangan berisik! Bapak sedang baca soal!
Ariel: Jadi gue harus koprol di lantai penuh beling sambil bilang WOW gitu?!
Guru: ?(º?º?) Wasem!! #SambitPapanTulis
***************************************

Pasien: Dok, denger2 disini ada suster ngesot ya?
Dokter: Gak ada
Pasien: Trus adanya apa?
Dokter: Suster ngepot & suster ngehek doang
Pasien: o_O #BakarMenyan
***************************************

Pasien: Dok, saya sakit perut gara² makan sate
Dokter: Emang kamu makan berapa banyak?
Pasien: 20 tusuk dok.. Tapi makan tusuk sate nya aja
Dokter: -___-" #Koplok
***************************************

Pasien: Dok, Saya ga mau disuntik! Saya takut jarum >,<
Dokter: Udah tenang aja mbak, suntikannya tumpul kok *Buka resleting*
Pasien: o_O WEWW!!
***************************************

Pasien: Dok, saya punya penyakit lupa
Dokter: Sejak kpn?
Pasien: Lupa dok
Dokter: Kepala kamu pernah terbentur ya?
Pasien: Wah lupa dok! Ngmong2 saya ngapain disini ya?
Dokter: -___#Goblok
***************************************

Pasien: Dok diopname di kamar VIP berapa?
Dokter: 1 juta semalam mas
Pasien: Waduh,, yg 100rb ada dok?
Dokter: Ada mas, tapi di kamar mayat
Pasien: "...." #LaluStroke
***************************************

Nenek: *sekarat* cu, nenek pny permintaan terakhir
Ariel: Sebutkan nek, pasti aku turuti
Nenek: Tolong like status FB nenek ya, plisss
Ariel: -___-" #BantingLaptop
***************************************

Dokter: Pak sudah siap dioperasi?
Pasien: Iya dok siap
Dokter: Buka celana sama bajunya Pak
Pasien: Tidaaaak! Jangan ambil keperjakaan saya! >,<
-___-" DODOL!!!
***************************************

Suster: Mas infusnya ditambah dulu ya
Pasien: Iya sus, tapi kok berbusa gitu? isinya apa?
Suster: Iya mas ini merk baru, merknya ANKER
Pasien: (º??´?º??`) *Mati*
***************************************

Dokter: Keluhannya apa?
Pasien: Ini dok badan saya sakit
Dokter: Panas gak?
Pasien: Gak usah dok yg dingin aja pake es
Dokter: BADANNYA JING! (?°?°)? #DiKataEsJeruk
***************************************

Pasien: Dok, gimana hasil foto rontgen saya?
Dokter: Wah kacau!
Pasien: Kacau knp dok? *panik*
Dokter: Saya lupa masang roll filmnya
Pasien: Lu kira tustel! >.<
***************************************

Pasien: Dok, saya sakit apa?
Dokter: Kamu positif HIV
Pasien: HIV AIDS maksudnya dok? (º??´?º??`)
Dokter: Bukan, tapi Hasrat Ingin Vacaran
Pasien: -___-" #Koplok #BakarRS

Demikianlah artikel terbaru dari saya yang berjudul "Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis" semoga Anda semua dapat terhibur atas cerita lucu yang gokil habis yang ada diatas :D, Bisa Anda baca juga Koleksi Status Lucu Facebook dan Cerita Lucu Singkat.

"Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis" Was posted by 11:22 AM, under Funny and permalink http://googel2013.blogspot.com/2013/02/cerita-lucu-banget-dan-gokil-habis.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Cerita Lucu Banget Dan Gokil Habis © Kabar Harian Terbaru 2016