Hari Ini

Puisi Cinta Terbaik Sepanjang Masa

11:56 PM.
Topik: Puisi

Update Terbaru hari ini Google 2013 mau bagikan Kumpulan Puisi Cinta Terbaik Sepanjang Masa, Cinta kadang bisa bikin kita bahagia, senang, sedih, galau dan patah hati,, tergantung pada diri kita sendiri dalam menjalani hubungan percintaan tersebut terhadap pasangan kita masing-masing, apakah kita bisa menerima segala kekurangan atau kelebihan yang dimiliki oleh pacar kita sendiri. Nah pada postingan sebelumnya saya telah berikan Puisi Cinta Romantis, kali ini saya akan berikan Kumpulan Puisi Cinta Terbaik Sepanjang Masa yang bisa Anda baca langsung dibawah ini.

Puisi Cinta

Berikut ini ada beberapa Kumpulan Puisi Cinta Terbaik Sepanjang Masa yang bisa Anda simak langsung berikut ini :

Ketulusan Cinta

Aku mencintaimu..
Bukan karna wajahmu..
Aku mencintaimu..
Bukan karna hartamu..

Aku mencintaimu..
Dengan ketulusan cintaku..
Yg mengharap kau mampu memberi..
Kebahagiaan dalam hdpku..

Terkadang cintaku..
Kau salah artikan..
Dengan sebuah keinginan..
Untuk memiliki ..
Apa yang kau miliki..

Cinta yang ku beri tak meminta imbalan..
Karna cintaku tulus ku persembahkan..
Pada dirimu wahai pujaan..
Yang terpilih menjadi teman dalam kehidupan..
*************************************

Pelengkap Hidupmu

Mungkin aku hanya setitik debu diantara pasir cintamu..
Mungkin aku hanyalah serpihan kertas di antara kanvas kehidupanmu..
Kehadiranku hanyalah setitik embun di antara hujan kerinduanmu..

Mungkin aku hanyalah sebentuk awan di langit diantara pelangi senjamu..
Mungkin aku hanyalah pipit kecil di antara merpati putihmu..
Senyunku hanyalah bias kebahagiaanmu..

Kehadiranku bukanlah yang terindah dalam hidupmu..
Aku pun bukan yang terpenting dalam hatimu..
Namun satu yang ku harapkan untuk hidupmu..
Hadirku menjadi pelengkap hidupmu..
*************************************

Tak Ingin Yang Lain

Indera ku mungkin benar telah membeku..
Tak dapat rasakan lagi niat hatimu..
Bila ku bilang rindu..
Pun kau pasti kan meragu..

Perempuan seperti aku..
Memang tak patut kau kasihi..
Tak patut kau jadikan kekasih..

Kau bilang..
Kau rusak imanku..
Kau robek imanku..
Jika benar..
Sakitkah hatiku mendengar..
Tak taukah kau wahai sang penyair..
Tak taukah kau sakitnya aku..

Sampai matipun tak kan ku lupa janji-janji..
Sampai saat inipun tak pernah kulupa..
Bahkan sedetikpun aku tak bisa menepismu..

Aku tlah berulang kali berucap..
Tapi sudahlah...
Aku maklumi..
Jarak jauh adalah dimana aku tak bisa meyakinkanmu..
Tak bisa membuatmu percaya..
Aku seperti tak ingin berkasih dengan sesiapapun disini..
Sampai Tuhan benar-benar tlah mngirimkan kau..
Berdiri tepat dihadapanku..

Tak ingin yang lain..
Hanya Tuhan yang tau...
Kapan kan bertemu..

Jerit tangis dan air mata yang telah kita tumpahkan..
Adalah bukti kesetiaan..
Pengorbanan..
Aku mohon dengan sangat..
Jika niat dihatimu benar tulus hanya untukku..

Ku ulangi lagi kataku..
Aku mau menunggu..
Bukan untuk lelaki selain dirimu..
*************************************

Kau Membunuh Cintaku

Kau mencintaiku dengan penuh kepalsuan..
Kau tak pernah buatku bahagia selama kita menjalin ikatan..
Kau selalu melukai hati dan perasaan..
Tanpa mengeti arti sebuah ketulusan..

Kau beri aku segudang derita..
Dengan hanya secuil bahagia..
Kau juga yang membuatku merana..
Seolah aku ini tak berharga..

Kau yang mmbuatku merasakan cinta..
Kau juga yang membuatku takut untuk kembali jatuh cinta..
Kau takan pernah ku lupa..
Dengan semua luka yang pernah ada..
*************************************

Luka

Terkenang semua luka..
Membekas cukup lama..
Tersimpan semua duka..
Berharap semua akan sirna..

Mengapa harus ada cinta..
Awalnya berbalut canda tawa..
Berakhir dengan air mata..
Dan selalu berselimut derita..

Mengapa harus ada rindu..
Jika kita tak dapat bersatu..
Jika kau tak dapat merasakan cintaku..
Ku yakin kau akan menyesal dilain waktu..
*************************************

Hatiku Hancur

Kau membuatku menangis..
Kau merobek perasaanku..
Kau dapat menghancurkan hatiku sekejap..
Itu bukan salahmu..

Ku kira itu adalah salahku..
Karna cinta tidak dapat di paksakan..
Mungkin kita dimaksudkan untuk bersatu..
Senyum sahabat dekatku..

Masih tidak membantu..
Sekarang aku tau..
Untuk beberapa alasan..

Hatiku tak bisa melepasmu..
Aku mencobah lebih dari sekali..
Untuk mendapatkan sosok pengganti..
*************************************

Hitam & Putih

Apa kita tahu..
Jika ada putih knp Tuhan menciptakan hitam..
Apa kita pernah bertanya..
Jika ada matahari knp Tuhan menurunkan hujan..

Itulah hidup..
Hidup tidak hanya memikirkan satu kesempurnaan saja..
Tapi hidup lebih berharga jika kita bisa saling melengkapi..
Bukankah selembar kertas putih tdk akan berarti apa2 tanpa satu goresan tinta..

Begitu pun dunia, meskipun matahari menjanjikan kehidupan tapi tanpa setitik hujan kita akan hidup dalam kekeringan..
Itulah kesempurnaan yang sesungguhnya..
*************************************

Lepaskan Aku

Lama sudah kita menjalin cinta..
Tapi tak pernah ku rasakan kebahagiaan..
Hati ini hampa meski bersamamu..
Entah mengapa aku seperti ini..

Lepaskan aku bila kau tak cinta lagi..
Biarkan aku sendiri dalam hidup ini..
Lepaskan aku bila kau hanya menyakiti hati..
Aku tak sanggup hidup bersamamu..

Lama sudah aku merasa..
Kau tak lagi menyimpan cinta..
Lama sudah aku terluka..
Akan semua sikapmu selama ini..
*************************************

Lelah

Waktu berlalu..
Menyadari semua tak kan kembali lagi..
Saat aku sudah tertinggal sendiri disini..
Aku berusaha menguatkan hati..

Ketika pupus sudah harapanku..
Ketika musnah sudah cita2ku..
Aku harus memulai lagi dari awal..
Akankah sama..
Atau berakhir juga..

Aku lelah..
Wahai sang waktu..
Kenapa kau membuatku menunggu..
Apa kau menguji lagi kesabaranku..
Sampai kapan..???

Aku lelah terus menanti..
Adakah yg pasti utk ku hari ini..
Aku ingin semua mengalir.. Mengalir cepat
sesuai kehendak-Nya,
Ingin ku tahu akhir semua..

Lagi-lagi karna cinta..
Lagi-lagi karna perbedaan..
Aku lelah.. Jujur aku lelah terus begini..
Ada tersirat keinginan yang besar untuk
menggapai ridho-Nya,
Untuk menjalankan sunnah-Nya,
Tpi.. Apa lagi yang sanggup kulakukan..
Sampai detik ini aku hanya bisa pasrah..
*************************************

Separuh Hatiku

Dalam gelap malam..
Dingin angin menerpa tubuh lemah ku..
Ku tatap bulan yang bercaha terang..
Menulis namamu diantara bintang-bintang..

Senyum mu yang terbayang..
Buat ku tenang..
Seakan raga mu disamping ku..
Menemani disaat ku rapuh dalam kesendirian..

Kau separuh cinta ku..
Lengkapi puing" cinta yang telah terkikis oleh luka..
Kau datang disaat hati ku terluka..

Seakan takdir yang mempertemukan kita berdua..
Menyatukan separuh cinta yang telah lama ku tunggu..
Kini separuh hati ku tlah terisi cinta mu..
Yang akan kekal abadi hingga akhir nafas ini terhenti..
*************************************

Lelah Menggenggam Cintamu Yang Semu

Disaat sunyi seperti ini..
Tak ada rencana sama sekali..
Tiba-tiba terlintas bayangan itu dipikiranku..
Bayangan seseorang yang membodohiku..

Senyumnya tlah meracuni otakku..
Dia enggan pergi dari pikiranku..
Wajahnya telah membuaiku..
Dia enggan menjauh dari khayalku..

Aku terus memikirkannya..
Mempedulikannya..
Merindukannya..
Namun sudahlah..

Rupanya aku baru terbangun..
Aku salah mempedulikan dia yang tak mau peduli..
Aku bodoh memikirkan orang yang sama sekali mungkin tak memikirkanku..

Aku rugi hanya membuang-membuang waktu saja dengan menunggu cinta yang semu..
Namun izinkan aku hanya sekedar merindu walau kutau rindumu bukanlah untukku..

Demikian update terbaru dari saya mengenai "Puisi Cinta Terbaik Sepanjang Masa" semoga puisi yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat Anda semua, Terima Kasih.

"Puisi Cinta Terbaik Sepanjang Masa" Was posted by 11:56 PM, under Puisi and permalink http://googel2013.blogspot.com/2013/05/puisi-cinta.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Puisi Cinta Terbaik Sepanjang Masa © Kabar Harian Terbaru 2016