Hari Ini

SMS CINTA ROMANTIS TERBARU 2013

4:26 AM.
Topik: Sms

Update Terbaru hari ini Google 2013 mau bagikan Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru 2013, Buat Anda yang sayang kepada pacar, pastinya Anda ingin sekali mengirimkan Kata Kata Cinta buat pacar yang Anda cinta dan Anda sayangi.. Nah berikut ini saya akan berikan untuk Anda SMS CINTA ROMANTIS TERBARU 2013 yang bisa Anda baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini:

Sms Cinta Romantis

SMS CINTA ROMANTIS TERBARU 2013

Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku.
******************************

Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang akau kuucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan.
******************************

Tau gak kenapa malem ini gak ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu.
******************************

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
******************************

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untukku tersenyum.
******************************

Pagi ini aku bangun diantara orang-orang yang aku sayangi. tapi aku ngerasa kok masih ada yang kurang ya. setelah aku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu.
******************************

Gak semua bunga bisa jadi lambang cinta, tapi mawar bisa.. gak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa.. dan gak semua orang bisa jadi pacar yang baik, tapi kamu bisa.
******************************

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Akan ku jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku.
******************************

Seandainya bisa aku pingin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu.
******************************

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu..
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu..
Saat menciummu, aku takut mencintaimu..
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
******************************

Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna..
Aku butuh kamu tuk ngejalanin hidup ini & buat semuanya jadi sempurna..
Setiap hari ku peluk kamu dihati aku.
******************************

Aku gak brharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
Itu permintaan yang terlalu besar bagiku..
Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku..
Kau akan tersenyum & berkata..
"Dia Selalu Menyayangiku".
******************************

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu..
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu..
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu..
Met Tidur Sayang.
******************************

Bertemu denganmu adalah takdir..
Menjadi temanmu adalah pilihanku..
Tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
******************************

Bila kamu sedih, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun.. aku akan slalu siap untukmu..
******************************

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam-dalam hidupku..
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu.
******************************

Bila kau menangis, hatiku pun ikut bersedih..
Bila kau senang, hatiku pun ikut berbunga..
Bila kau gelisah, hatiku pun ikut bergejolak..
Ini semua karena kita "SEHATI".
******************************

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.
******************************

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.
******************************

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.
******************************

Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini..
Matahari, bulan, dan kamu..
Bulan untuk malam, matahari untuk siang..
Dan kamu untukku selamanya.
******************************

Aku tau, aku bukan yang terbaik..
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan..
Dan mungkin cintaku tak sempurna..
Tapi aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisah indahmu.
******************************

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya..
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya..
Kutuliskan namamu di hatiku, Itu cinta namanya.
******************************

Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu.
******************************

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
******************************

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu.
******************************

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihat dirimu.
******************************

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
******************************

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, "Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari".
******************************

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, gak pergi-pergi sih.
******************************

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
******************************

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku nggak peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.
******************************

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku.
******************************

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu
******************************

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan pernah kulupa.
******************************

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.
******************************

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, Aku kehilangan.
******************************

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.
******************************

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
******************************

Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus..
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan..
Karna cinta yang tulus itu gak pernah mengharapkan apapun.
******************************

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dengan sederhana..
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kamu benci..
Dan jika kamu membenci seseorang, bencilah dengan sederhana juga..
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kamu cintai.
******************************

Cinta sejati adalah..
Ketika kamu menitikan airmata untuknya ketika dia mencintai orang lain..
Dan kamu masih bisa tersenyum, dan berkata "aku bahagia untukmu".
******************************

Lepas dari seseorang, bukan berarti membenci..
Lepas dari orang yang kita sayang, bukan berarti sakit hati..
Lepas dari orang yang kita cintai, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali.
******************************

Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bangeettt hari ini.
******************************

Coba kamu liat bintang-bintang di langit
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.

Itulah update terbaru dari saya mengenai "SMS CINTA ROMANTIS TERBARU 2013" semoga bermanfaat buat Anda yang ingin berikan Sms berupa ucapan cinta yang romantis kepada pacar Anda, Bisa Anda baca juga Kumpulan SMS LUCU Terbaru.

"SMS CINTA ROMANTIS TERBARU 2013" Was posted by 4:26 AM, under Sms and permalink http://googel2013.blogspot.com/2013/06/sms-cinta-romantis-terbaru.html.

Tinggalkan Komentar: