Hari Ini

Humor Lucu Terbaru

10:11 PM.
Topik: Funny

Update Postingan Terbaru hari ini Google 2013 mau berbagi Kumpulan Humor Lucu Terbaru, Buat Anda yang suka sekali dengan Humor, pastinya Anda semua sangat senang sekali bila membaca Humor Lucu, Humor Gokil, Humor Koplak, Humor Jenaka, Humor Kocak. Nah berikut ini saya akan bagikan hanya buat Anda Humor Lucu Terbaru yang dijamin bakal bikin Anda semua para pembaca akan tertawa gak karuan setelah baca artikelnya yang ada dibawah ini.

Humor Lucu

Oke sobat langsung saja Anda simak Kumpulan Humor Lucu Terbaru berikut ini :

*CERITA LUCU SEORANG JOMBLO*

Dulu... Duluuuuu bangetttttt.. !!!!!!!
Gue pernah, diputusin pacar, via sms..
Sakit, Marah, Mual, Perih, Kembung, Mencret...!!!

Gue balesin..
Gue ketik kata-kata keji ke dia, Dua lembar..!!
Gue kirim.. Gagal..
Kirim lagi..
Gagal lagi..
Gue ngotot..!!!!
Gue Kirim lagi...
Eeeh..... gagal lagi...!!!
Cek Pulsa >*888#<
Aaargh sempak betmen..!!!!
Pulsa Gue tinggal Rp. 43.....!!!!

Gue pergi ke konter..
Lalu Isi pulsa..
Ketik sms Kata-kata keji lagi..
Kali ini gue kirim 3 lembar..
Biar puas..!!!
Gue pencet tombol kirim..
Tiba-tiba, hape mati..
Batree lowbet..!!

Gue pulang..
Nyari cas-casan..
Cas-casannya hilang..
Terpaksa balik ke konter beli cas-casan..
Pulang lagi..
Sampai di rumah merapat ke colokan listrik..
Siap-siap ngecas HP..

Cuuuzzz.....
Tiba-tiba listriknya mati..
Banting hape ke dinding..
Hape mental..
Dinding ambrol..
Gue diusir..
Di jalanan sepi, gue sendiri, sunyi, sengsara..!!!

Hidup gue, hancur, udah ga penting..
Pengen mati.. Bunuh diri..
Terjun dari jembatan.. Jembatannya terlalu tinggi..
Gue ga berani..!!
Coba silet nadi.. Silet ga punya..
Beli baygon, baygonnya kadaluarsa, gue takut keracunan..
Kebetulan di jalan, ketemu polisi..
Gue deketin, pengen pinjem pistolnya, buat nembak diri..
Gue tanya. "Pak Polisi Bawa pistol gak" ??
Dia diem aje.. Cuek!!
Gue langsung raba-raba tubuhnya, nyari pistol, tapi ga ada..
Ya udah, gue tinggalin aja.. polisi tidur itu..
Lalu gue, berdiri diam, di tengah jalan..
Sambil berharap Rani lewat, dengan xenia mautnya..
Nabrak gue..
Braaaaakkkkk... !!!!
Lalu selesai, semua masalah gue..

Tapi sia-sia..
Yang lewat justru bus AKAP, ngebut..!!
Ya udah gak apa-apa, rotan gak ada akar pun jadi..
Ga ada xenia, bus juga boleh..

Gue pasrah..
Berharap ditabrak dengan brutal..
Bus makin dekat, 5 meter lagi, tapi bego, bus malah belok kanan, milih nabrak pohon akasia, ketimbang gue..

Sial..
Gak fair..!!!
Gue dongkol..
Gue labrak si sopir: "Nabrak orang yang lagi diem aja ga kena!?!
........Punya mata ga sih loh..?!
Dasar sopir goblok!!!!!

Lalu gue pergi..
Ke kantor gubernur, Nyari tiang bendera..
Ambil talinya.. Gue mau bunuh diri, dengan cara lain..
Klasik tapi spektakuler!!! "Gantung Diri" pake tali
tambang..!!!

Di pohon jambu air, depan rumah pacar, pacar yang mutusin gue..!!!
Biar hantu gue gentayangan, disana..!!!
Gue segera ke sana..
Bawa tali tambang..
Gue pandangi si pohon jambu air..
Hati ini haru..
Inilah akhir hidup gue..
Di pohon ini, seorang lelaki ganteng, tewas karena kasus asmara (PUTUS CINTA)....!!!!

Gue udah siap-siap manjat..
Mau pasang tali.. Tapi mendadak pohonnya tumbang!!

Hufffffff..!!!
Kenapa selalu gagal???
Kenapa..!?!
Gue marah..!!
Marah Banget..!!

Gue putus-putusin tali..
Gue campakin ke comberan..
Gue langsung pergi..
Baru beberapa langkah..
Tiba-tiba.. pohonnya berdiri lagi..
Dassaaarrr................!!!!!
Mengapa hidup Gue sial bangetttt......!!!!!

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkkk :)).

Demikianlah update terbaru dari saya mengenai "Humor Lucu Terbaru" semoga Anda semua terhibur ya atas humor yang saya berikan ini :).

Baca juga : Cerita Lucu - Status Lucu - Pantun Lucu

"Humor Lucu Terbaru" Was posted by 10:11 PM, under Funny and permalink http://googel2013.blogspot.com/2013/07/humor-lucu-terbaru.html.

Tinggalkan Komentar: