Hari Ini

Kumpulan Sms Romantis Terupdate

11:30 AM.
Topik: Sms

Kumpulan Sms Romantis Terupdate - Untuk anda yang mempunyai pacar,terutama seorang cowo pasti ingin selalu menyajikan kata-kata yang indah bukan buwat cewe anda, karena dengan selalu memberikan kata-kata yang indah bikin menjadi hubungan kalian semakin hangat dan romantis, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kumpulan Sms Romantis Terupdate yang mungkin bisa anda kirim untuk kekasih anda.



Berikut ini Koleksi Kumpulan Sms Romantis Terupdate yang saya akan kasih kepada anda.
Jatuh cinta ialah ketika dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yang sangat hebat ketika berjumpa dengan seseorang, itulah kamu 
Kamu hadir memberikan cinta, membawa bahagia, dan memberi rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya 
Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran, dan kamu juga selalu mengingatkan aku untuk menjaga hati ini, hatku memang hanya untukmu 
Tidak ada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang mengatakan kalau kamu tulus menyayangiku, semoga hati kamu juga demikian. 
Janganlah segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karena aku juga merasakan yang demikian, i miss you so much 
Saat cahaya hatiku redup kau mampu untuk meneranginya, kasih sayangmu lah yang jadi lenteranya 
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indahnya, sama seperti halnya cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan ini akan selalu hadir 
Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan 
Andai hidupku ini hanya tinggal satu hari lagi, maka aku akan sangat bahagia bila di dalam sisa umurku aku ada dalam pangkuanmu 
Aku memang tak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu sebab kau melengkapi ketidaksempurnaanku itu. 
Sayang, bila aku tidak menemuimu di malam minggu ini, bukan berarti aku tidak sayang kamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lainnya yang jauh lebih istimewa untuk kamu. 
Apakah kau thau sebatas apa cintaku kepadamu? Pergilah ke tengah laut, bila engkau bisa melihat batas laut di sana berarti engkau suah melihat batas cintaku. 
Aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu. 
Cinta itu bukannya masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu adalah masalah hati yang sudah kau curi dariku. 
Bagaikan hujan yang turundi atas tanah yang gersang, seperti itulah kehadiranmu dengan cinta serta kasih sayang untukku. 
Kamu bagaikan hujan dan aku hanya bumi yang gersang, dan kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan. 
Jiwaku tenggelam di dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tidak mau beranjak darimu, Tidak mau 
Ada dipelukanmu itu mengajarkan Aku apa arti kenyamanan yang sempurna 
Mungkin Aku lahir ke dunia ini untuk mencintaimu, dan kamu terlahir untuk aku cinta 
Hadirmu membawa angin yang tidak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, membuat aku pulas dalam senyuman. 
Kau adalah orang pertama yang aku pikirkan ketika membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum aku menutup mata 
Dari jauh aku mendoakanmu, doa yang bukan hanya sekedar kata-kata, namun sesuatu yang bahkan air matapun tidak sanggup untuk menterjemahnya.
Salam MANIS bersama MADU, salam SAYANG bersama I LOVE U, salam RINDU bersama I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu, HOW ARE YOU?
Bila kegelapan menyembunyikan pepohonan serta bunga-bunga dari penglihatan kita. MakaIa tak akan menyembunyikan cinta di dalam hati kita. 
Meskipun cinta tak terbalaskan, namun tetap akan aku tunggu sampai engkau hanya memikirkan aku seorang. 
Pagi yang cerah saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan suaramu , hati yang bahagia saat memilikimu selamanya. 
Yang kuharap malam ini hanyalah tentangmu. Yang kuinginkan kini hanyalah damaimu. Yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu. Met tidur, sayang, 
Janganlah biarkan api asmara kita kan padam oleh tiupan badai cemburu. Aku ingin cinta kita seperti bara yang semakin benderang oleh hembusan angin. 
Wajahmu tak membuatku takluk, senyumanmu tak dapat membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku lah yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu. 
Aku sadar aku tidak sempurna tapi kamu menyempurnakan aku dengan Cintamu. 
Aku dapat menemukanmu di tengah keramaian dengan mata dan telinga tertutup. Itu karena aku mencarimu dengan hatiku. 
Aku kan tetap menjaga indahnya cinta kita meskipun suatu saat nanti pelangi tidak lagi sanggup menjaga keindahan goresan warnanya. 
Tidak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu serta senyummu sudah cukup untuk membuatku tahu, kau mencintaiku.
 Demikianlah Sms Romantis yang bisa anda kirim ke kekasih anda sebagi ungkapan perasaan yang ada di dalam hati anda kepada kekasih anda,Anda tidak harus membawakan mobil mewah,tapi dengan anda memberikan cinta yang lutus semoga hubungan anda langgeng sampai jenjang pernikahan.dan bagi anda yang sebentar lagi kekasihnya ulang tahun, anda juga bisa membaca artikel sebelumnya tentang Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Teromantis


"Kumpulan Sms Romantis Terupdate" Was posted by 11:30 AM, under Sms and permalink http://googel2013.blogspot.com/2013/10/kumpulan-sms-romantis-terupdate.html.

Tinggalkan Komentar: