Hari Ini

Kumpulan sms lucu dan gokil terbaru

Kumpulan sms lucu dan gokil terbaru - Hay sob bagi kalian yang suka ketik-ketik Hp atau bahasa kerennya sms an,gue akan memosting artikel kumpulan sms-sms lucu dan gokil yang pasti bakal bikin kalian semua ngakak.kalau dah penasaran langsung aja baca artikelnya di bawah ini:


 

Sms Lucu dan Gokil

SALAH MANTRA

Saya COba Tebak Wajah Yang Menerima Komentar
Ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA!!!

+'*'*'*+

0( @ @ )0

(---)

Uuuupppsss!!
Maaf!! Salah Mantra Kok Jadi Monyet.
************************************
Jaga kesehatan ya sayang..
Makan yang teratur..
Selalu ceria dan jangan larut dalam kesedihan..
Dan bobo yang cukup..

Aku gak mau kamu sakit dan kurus..
Karna hari yang kita tunggu..
Tanggal 06 November sudah dekat..
Peluk cium dariku!!
Emmuuuaaaacccchhhhh...

Dari yang menantimu!!!

"PANITIA HEWAN QURBAN!!!"
Heheheheheeeee......
************************************
Buanglah Pacarmu Di Tempat Sampah, karna pacaran dapet menyebabkan :

– Sakit hati
– Berantem
– Gangguan jiwa
– dan gangguan iman
Ttd: Dinas Kebersihan Cinta.
************************************
KISAH 3 MONYET

3 monyet pergi ke diskotik..
Monyet ke 1 asyik godain cewek..
Monyet ke 2 asyik berdisko..
Sedangakan monyet ke 3 sedang asyik baca tulisan ini!!!
************************************
MATA DUITAN

TEST MATA:
$= Dollar..
Y= Yen..
E= Euro..
Rp= RUpiah..
Hasil test mata:
"ANDA POSITIF MATA DUITAN".
************************************
PERSAHABATAN YANG INDAH

Persahabatan Kita begitu indah..
Kau ketawa, aku pun ikut ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis..
Kau jatuh dari pohon..
Aku ketawa sampai nangis!!
************************************
Teman Sejati

Bagiku kamu adalah temen sejatiku
Engkau sedih, aku sedih..
Engkau senang, aku senang..
Engkau mau bunuh diri..
Aku cepat" kebawah..
Ingin ku ucap padamu..
Yuuu... Dha... Dha...!!!
Yuuu... Bye... Bye...!!!
************************************
Mata : Untuk melihatmu
Tangan : Untuk menyentuhmu
Pikiran : Untuk mengingatmu
Hati : Untuk merindukanmu
Kaki : Untuk menendangmu!!!
Kalau kamu lupain aku.
Hahahahahaaa.. :D
************************************
Sms Lucu Orang Kentut

Orang Amerika kalo kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kalo kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kalo kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!
Heheheheheheee :D
************************************
Cinta duka dilanda sepi..
Cinta murni kan tetap abadi..
Cinta suci ada dihati..
cinta abadi kan sampai mati..
Cinta monyet cepat pergi..
Tinggal monyetnya yang baca sms ini!!!
"LARIIIIIIIIIIIIIIIII"
************************************
Guru : 50+50 berapa Bagol??
Bagol : Celatus bu
Guru : Seratus, bukan celatus "nada nyindir"
Bagol : Bu, saya gak bisa ngomong seratus!!!
Guru : Itu bisa??
Bagol : Itu kan cuma contoh bu!!
Guru : (Capedeh)
************************************
Ngapain takut sama suster ngesot..
Dia kan cuma bisa ngesot..

Kamu kan bisa lari..
Paling kalau lebih cepat dari lari kamu..
Sedangkan dia cuma bisa ngesot!!!
"Sot, sot, sot, sot, sot, soT"
************************************
Pembeli Pulsa : Pak, Ada Pulsa IM3 yang 10.000 gak??
Pedagang Pulsa : Gak ada dik.. ada nya yang elektrik..
Pembeli Pulsa : Gak ah.. dulu saya pernah kesetrum!!
Pedagang Pulsa: (Melempar Sendal Ke Pembeli Pulsa)
************************************
SUARA-SUARA BINATANG

Suara ayam: Ku.. kuruyuk!!
Suara Kucing: Meong..!!
Suara Kambing: Mbeekkk..!!
Suara monyet : .....??? kok diem nyet, lagi
Sariawan ya!!!
Heheheheheheeeee..

PEMBANTU :)
Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui
Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.

kalo ada yg bilang km jelek..,
sabar aja ya..!
Kalo ada yg bilang km bego..,
cuek aja ya..!
Kalo ada yg bilang km norak..,
nyantai aja ya..!
Kalo ada yg bilang km ganteng, pinter dan keren..,
hajar aja..,karena itu fitnah...!

Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah…
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..
SO..
Mw dikubur jam berapa CUy..????

gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan...
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut


tp yg jadi masalah


gw alergi binatang :P
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

brum.. brum.. brumm..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

 Gimana sob...!!!! artikel Kumpulan sms lucu dan gokil terbaru nya pasti bikin perut kalian semua sakit yah karena kebanyakan tertawa gak apa-apa deh sakit perut yang penting jangan sampai kencing di celana aje yeh,,,hehehehe..dan jangan lupa juga sob baca juga  Ceita Lucu Dan Gokil Habis biar hidup kalian selalu ceria dan gokil..hehehe

"Kumpulan sms lucu dan gokil terbaru" Was posted by 10:03 AM, under Artikel Menarik, Sms and permalink http://googel2013.blogspot.com/2013/10/kumpulan-sms-lucu-dan-gokil-terbaru-hay.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Kumpulan sms lucu dan gokil terbaru © Kabar Harian Terbaru 2016