Hari Ini

Kumpulan Status Lucu Dan Gokil Facebook Terbaru

Kumpulan Status Lucu Dan Gokil  Facebook Terbaru - Untuk teman-teman yang suka eksis di dunia maya atau aksis di dunia facebook,neh ane mempunyai koleksi  tentang status facebook yang gokil dan lucu yang pasti bisa membuat updetan status kalian semakin berwarna lagi.berwarna kaya di kasih cat aja yahh..hehe.ya dah ga kelamaan lagi nih saya bagikan koleksi status lucu dan gokil di facebook terbaru yang ga bakalan bikin kalian bosen.



Kumpulan Status Lucu Dan Gokil


Kata Ustadz.. Cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah.
--------------------------------
Astaga.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..
--------------------------------
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda harus menghidupkan lampu.
--------------------------------
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
--------------------------------
Khusus buat temen temen ce,.. Berapa ukuran ( . ) ( . ) kalian . . . ?wakakaka..
--------------------------------
Punya wajah ganteng ini, Sungguh menyiksaku..
--------------------------------
Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam dompet kamu.
--------------------------------
Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu juga perhatian kamu. Tapi 1 hal yang aku ngak suka,, Yaitu pacar kamu..
--------------------------------
Status lucu Sepasang suami istri berpantun
"Burung pipiit
Buah kedondong
Pa minta duit dong...."

Lalu sang suami pun membalasnya pantun tersebut

"Burung pipit
Buah kedongdong
Burung papa minta dijepit dulu dong...
--------------------------------
Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan n belagu. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

SAKSIKAN .... !! GIGI ANANG COKELAT
--------------------------------
Istri: "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!"

Suami: "Waktu masih pacaran Akukan udah bilang... Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti"

Istri: "Emang dulu kamu bilang apa??" (penasaran)

Suami: "Aku bilang, 'Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini..' Eh, kamunya malah jawab "CO CWEEEEEET...."

Istri : Ngedumel,, blablablabla..????!!!
--------------------------------
Status lucu : Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei terkenal di Indonesia menyatakan bahwa

Teh yang paling disukai selama bulan Puasa adalah :
0,33 % suka Teh Celup,
0,57% suka Teh Poci,
1,25% suka Teh Botol,
97,15% suka Teh Ha Er….

Ckakakakak...
--------------------------------
Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?”
Paimin: “Telor ayam ato telor bebek?”
Pembeli: “Telor ayam.”
paimin: “Telor ayam biasa ato ayam kampung?”
Pembeli: “Ayam biasa...”
paimin: “Yg lokal ato yang import?”
Pembeli: “Yg lokal aja..!.”
paimin: “Yg lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor ato Depok?”
Pembeli: “Yg Jakarta deh…!!” (udah mulai kesal).
paimin: “Mau yg Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, ato Selatan?”
Pembeli: “Mas ini jual telor ato mau jalan2 sih..?!!@#$%^&!!!”
paimin: “Mmm..mmm...Maaf Bu.., saya penjual mie ayam di sebelah.
Yg jual telor lagi ke belakang.... Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng
--------------------------------
Status Lucu Rayuan Suami Kocak
Suami : "kamu itu ABCD lho"
Istri : "apa tuh??"
Suami : "Asik, Baik, Cute dan The Best lah!!
Istri : "Makasih"
Suami : "kamu juga EFGH"
Istri : "apa lagi tuh??"
Suami : "Elegant, Famous, Good person, Hebat bangetlah pokoknya..
Si istri mukanya langsung merah merona!!
Suami : "tapi juga IJKL"
Istri : "xixixi apa lagi sih??"
Suami : "I'M Just Kidding Lho Mi!!"
Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa
Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana

Anak Doeloe : Shalat 5 x sehari, Anak Sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo inget)

Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan

Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

MENYONTEK adalah bagian dari usaha

Nahh itu updaten koleksi Kumpulan Status Lucu Dan Gokil  Facebook Terbaru dari ane,semoga koleksi updatean status dari ane bisa memberikan kesenangan atau  bagi kalian yang sedang kena virus galau,dan kalian yang suka smsan juga ane mempunyai koleksi Kumpulan sms lucu dan gokil terbaru yang bakal bikin kalian tertawa terbahak-bahak.

"Kumpulan Status Lucu Dan Gokil Facebook Terbaru " Was posted by 11:15 AM, under Artikel Menarik, Funny and permalink http://googel2013.blogspot.com/2013/10/kumpulan-status-lucu-dan-gokil-facebook..html.

Tinggalkan Komentar:

 

Kumpulan Status Lucu Dan Gokil Facebook Terbaru © Kabar Harian Terbaru 2016